Home Kaltara HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Wempi Ajak Semua Pihak Dukung Polri dalam Menjaga Kamtibmas

HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Wempi Ajak Semua Pihak Dukung Polri dalam Menjaga Kamtibmas

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Polres Malinau dalam perayaan HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023. Puncaknya adalah pelaksanaan Upacara dan Syukuran yang digelar di Mapolres Malinau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Wempi W Mawa mengapresiasi kinerja Polri selama ini, khususnya jajaran Polres Malinau yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Menurutnya, selama ini Polri telah memberikan yang terbaik khususnya dalam menjaga kondusifitas daerah.

Ia menambahkan, pada perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun ini yang mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dirgahayu Polri yang ke-77 semoga Polri khususnya Polres Malinau akan semakin solid dalam bertugas. Tingkatkan sinergitas bersama TNI dan instansi Pemerintahan dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Malinau dan semoga Polri makin dicintai masyarakat,” ucapnya.

Hari Bhayangkara adalah momen penting untuk merayakan pengabdian Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.

“Saya bangga dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun komunitas yang aman dan harmonis. Melalui kerja sama yang erat, kami berkomitmen untuk menjaga perdamaian, keharmonisan dan memberikan perlindungan kepada semua warga Malinau,” ungkapnya.

“Mari kita jalin kemitraan yang lebih kuat antara Pemerintah Daerah dan Polri untuk memastikan Malinau tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk kita semua,” tambahnya.

Ia pun mengajak semua pihak untuk selalu bergandengan tangan dalam menghadapi tantangan dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Malinau.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas dedikasi dan pengorbanannya. Semoga semangat Bhayangkara senantiasa menginspirasi kita semua dalam mewujudkan keadilan dan keamanan di Indonesia, khususnya di Bumi Intimung,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved