Home NasionalDaerahBanggai GMKI Luwuk Kunjungi Panti Asuhan, “Pelayanan GMKI di Tiga Medan”

GMKI Luwuk Kunjungi Panti Asuhan, “Pelayanan GMKI di Tiga Medan”

by swarakaltara

 

BANGGAI, SWARAKALTARA.COM – GMKI Cabang Luwuk melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Kasih Bunda GKLB. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ibadah Bersama dan berbagi berkat dengan anak anak panti asuhan
Pada hari Senin, 21 Agustus 2023 di Panti Asuhan Kasih Bunda GKLB.

Dalam sambutan Ketua Cabang GMKI Luwuk Yoldi Marsel Kalanding mengatakan bahwa ini adalah salah satu Program Bidang Aksi dan Pelayanan BPC GMKI Luwuk dalam upaya membangun kerjasama dan pelayanan di tiga medan pelayanan GMKI yaitu Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat guna untuk menjadikan kader GMKI menjadi kader yg responsif dan balance terhadap dinamika dan problematika yang ada khususnya di Kabupaten Banggai.

Tidak lupa, Ketua Cabang GMKI Luwuk mengajak seluruh BPC dan Anggota GMKI Luwuk untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi yg baik dgn seluruh Lembaga eksternal GMKI Luwuk agar boleh terlaksana apa yang menjadi tugas kita di tiga medan layan GMKI.

“Terimakasih kepada Pengurus Panti Asuhan yg sdh boleh menerima GMKI Cabang Luwuk dalam Kunjungan kali ini. Dalam kunjungan kali ini GMKI Cabang Luwuk melakukan beberapa Kegiatan yaitu, Lomba Cerdas Cermat Alkitab dan berbagi Kasih dengan anak anak Panti Asuhan” Terang Yoldi Marsel Kalanding, Ketua BPC GMKI Luwuk.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved