Home Kaltara Pemda Malinau Laksanakan Giat Bersih-bersih Pasca Bencana Banjir

Pemda Malinau Laksanakan Giat Bersih-bersih Pasca Bencana Banjir

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Musibah Banjir yang terjadi sebelumnya di beberapa wilayah di Kabupaten Malinau, Pemkab Malinau pada hari Senin (25/9/2023), memfokuskan kegiatan bersih-bersih pasca Banjir.

Hal ini sesuai dengan keputusan rapat bersama yang dilakukan oleh Bupati Malinau bersama dengan FKPD dan OPD Terkait pada hari Minggu kemarin.

Dalam keputusan tersebut giat bersih-bersih di bagi dalam 4 zona yakni Kecamatan Malinau Kota, Malinau Utara, Malinau Barat dan Mentarang.

“Betapa terketuknya hati Bupati kita melihat kondisi banjir yang kita alami semua. Artinya tidak menutup kemungkinan kepada kita yang hadir ini pasti rumahnya juga terendam banjir,” ujar Asisten Pemerintah dan Kesra Drs. H. Kamran Daik saat memimpin giat bersih-bersih di zona Kecamatan Malinau Barat.

Di zona Kecamatan Malinau Barat giat bersih-bersih ini diikuti sebanyak 8 OPD.

“Saya harap partisipasi kita semua. Artinya ada beberapa tempat yang akan disampaikan Camat dan Kades untuk kita laksanakan kerja bakti bersama masyarakat,” jelasnya.

“Harapan saya di lapangan jangan ada yang membahas OPD mana. Yang terpenting itu kerjasama dari kita semua,” imbuhnya dalam memberi arahan dan semangat.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved