Home Kaltara Pemkab Gelar Pasar Murah Ramadhan, Wabup Jakaria : Bentuk Kepedulian Pemerintah

Pemkab Gelar Pasar Murah Ramadhan, Wabup Jakaria : Bentuk Kepedulian Pemerintah

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau tahun ini kembali menggelar Pasar Murah Ramadhan Tahun Anggaran 2024.

Pasar Murah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka menyambut hari-hari besar keagamaan.

Pasar Murah Ramadhan 2024 untuk yang pertama dilaksanakan di Kecamatan Malinau Utara, tepatnya di Kantor Desa Malinau Seberang, pada Kamis (14/03/2024).

Pada kesempatannya, Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E., M.Si menjelaskan, bahwa kegiatan pasar murah ini untuk membantu masyarakat terutama membantu menekan terjadinya inflasi saat ini.

Selain itu juga bentuk kepedulian Pemerintah Daerah bagi masyarakat yang sedang merayakan hari besar keagamaannya, secara khusus bulan suci Ramadhan yang sedang dijalankan umat Muslim di Kabupaten Malinau.

“Pemerintah sangat peduli kepada masyarakat yang tengah merayakan hari besar keagamaannya. Maka dalam hal ini pemerintah akan selalu hadir meringankan beban masyarkat dengan memberikan bantuan subsidi utamanya pada bahan-bahan pokok,” ujarnya.

“Mudah-mudahan apa yang direncanakan pemerintah untuk masyarakat ini tidak di manfaatkan oknum lain karena ini murni untuk masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Sulastri salah seorang warga Desa Malinau Seberang, merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Malinau tersebut.

“Alhamdulillah ini sangat membantu kami, apalagi harga beras dan barang pokok lainnya mahal sekarang. Jadi beruntung kita mendapatkan ini,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved