Home Kaltara Bupati Wempi Dampingi Kedatangan Pangdam VI Mulawarman ke Desa Wisata Pulau Sapi

Bupati Wempi Dampingi Kedatangan Pangdam VI Mulawarman ke Desa Wisata Pulau Sapi

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa bersama Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, Danbrigif 24/Bulungan Cakti, Letkol Inf Teguh Wiratama, Dandim 0910/Mln, Letkol Inf Bambang Wijayadi bersama rombongan FKPD Malinau mendampingi kedatangan Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo dalam rangkaian kegiatannya ke Malinau di Desa Wisata Pulau Sapi, pada Rabu (7/6/2023).

Kedatangan Pangdam VI Mulawarman bersama rombongan ke Desa Wisata Pulau Sapi dilaksanakan setelah rangkaian kegiatan di Batalyon Infanteri 614 Raja Pandita.

Rombongan Pangdam VI Mulawarman tiba di Desa Wisata Pulau Sapi sekitar Jam 14.00 Wita dan langsung disambut dengan prosesi Adat sekaligus mendengarkan penjelasan filosofi Ulung Buaye dari para Tetua Adat Dayak Lundayeh.

Terlihat Pangdam VI Mulawarman sangat terkesan melihat keberagaman budaya yang di tampilkan dari saat pertama menapakkan kaki di Bumi Intimung.

Setelah mengikuti rangkaian penyambutan, Pangdam bersama rombongan pun langsung menuju Rumah Makan Sapu Jagad untuk ramah tamah bersama masyarakat.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved