Home Kaltara Bupati Wempi Buka Secara Resmi Pekan Olahraga Antar Dinas Tahun 2023

Bupati Wempi Buka Secara Resmi Pekan Olahraga Antar Dinas Tahun 2023

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Upaya meningkatkan silahturahmi antar sesama pegawai dan semangat olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Malinau kembali menggelar Pekan Olahraga antar Dinas (Pordis) Tahun 2023.

Dalam pelaksanaan pembukaan Pordis Tahun 2023 turut diwarnai dengan aksi defile kontingen peserta masing-masing OPD yang akan bertanding bertempat di Lapangan Arena Prosehat Malinau, pada Senin (5/6/2023) pagi.

Dalam kesempatannya, Bupati Wempi W Mawa mengungkapkan, bahwa Pordis ini diharapkan dapat meningkatkan silahturahmi antar sesama pegawai.

“Maka kita harapkan pekan olahraga ini dapat membangun gairah kita semua dan semangat dalam rangka meningkatkan kinerja terhadap tugas dan pekerjaan,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan Pordis Tahun 2023 ini juga harus menjadi ajang untuk mempererat kedekatan antara Pimpinan OPD bersama seluruh jajaran masing-masing termasuk antar OPD lain yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Malinau.

Ia menekankan agar para peserta seluruh Cabor harus melaksanakan dan mengikuti semua ketentuan masing-masing pertandingan.

Agar seluruh kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan persiapan masing-masing OPD untuk menampilkan prestasi terbaik melalui Cabor yang dipertandingkan.

“Saya berpesan jika pertandingan bola jangan kaki lawannya yang disapu bersih, tapi poin dan kategori juaranya yang harus disapu bersih. Siap,” ucap Bupati Wempi sambil bercanda kepada para peserta Pordis Tahun 2023.

Menurut dia, pekan olahraga harusnya bukan sekedar kegiatan rutinitas, tetapi harus berdampak positif bagi lingkungan masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Malinau dalam rangka mewujudkan pembangunan.

“Mari kita warnai pembangunan di Malinau dengan penuh semangat,” pungkasnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved