Home Kaltara Wabup Jakaria Buka Event Bupati Malinau Cup Kejurprov Road Race Seri 3 Perdana di Malinau

Wabup Jakaria Buka Event Bupati Malinau Cup Kejurprov Road Race Seri 3 Perdana di Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Cup Kejurprov Road Race Seri 3 Kalimantan Utara 2023 resmi dimulai. Ini merupakan kejuaraan yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Malinau, pada Sabtu (25/11/2023).

Bupati Malinau dalam hal ini diwakili Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E., M.Si membuka secara resmi kejuaraan road race tersebut.

Pemkab Malinau sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya event ini.

Menyampaikan pesan Bupati Malinau, Jakaria mengatakan bahwa ke depan road race ini akan digelar setiap tahun. Pemkab Malinau telah mempersiapkan arena untuk latihan tepatnya di KM 8.

“Jadi ada satu area yang memang disiapkan bukan hanya untuk road race saja tetapi untuk mobil juga yang nanti akan kita buka,” ujarnya dalam sambutan.

Ini merupakan upaya yang dilakukan Pemkab Malinau agar ke depan dan seterusnya tidak ada lagi joki Malinau yang melakukan balap liar di jalan-jalan.

“Intinya Pemkab Malinau memberikan apresiasi yang besar dan berupaya untuk melengkapi fasilitas-fasilitas balap motor ini. Mohon dukungan semua pihak agar apa yang kita rencanakan ke depan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Kepada peserta selamat bertanding, jaga sportifitas, tingkatkan kemampuan, juara bukan satu-satunya harapan tetapi penampilan terbaiklah yang ingin disaksikan oleh para pecinta balap motor,” imbuhnya.

Road race ini sendiri diikuti oleh pembalap motor dari Provinsi Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved