Home Kaltara Apresiasi Ombudsman RI Kaltara, Bupati Wempi : Bersama Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Apresiasi Ombudsman RI Kaltara, Bupati Wempi : Bersama Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Lembaga Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Utara telah menggelar kegiatan akses pelayanan publik dengan mengusung tema “Kumpul Warga Bahas Pelayanan Publik” yang digelar di Desa Wisata Pulau Sapi Kecamatan Mentarang.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari program Ombudsman RI Kaltara dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terkait pengawasan pelayanan publik.

Pada kesempatannya, Bupati Malinau, Wempi W. Mawa saat hadir dalam kegiatan tersebut turut memberikan apresiasi atas langkah inovatif Ombudsman RI Kaltara.

Dalam penyampaiannya, Bupati Wempi mengakui pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mengawasi dan memastikan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Malinau.

“Saya sangat mengapresiasi tim Ombudsman RI Kaltara atas inisiatif mereka dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan akses pengawasan masyarakat terhadap pelayanan publik di daerah kita,” kata Bupati Wempi, Sabtu (18/11/2023).

Bupati Wempi juga mengajak peserta kegiatan untuk berperan aktif dalam menyampaikan informasi tentang Ombudsman dan akses pelayanan publik kepada masyarakat.

Ia menekankan bahwa melalui partisipasi aktif ini, masyarakat dapat ikut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Malinau.

“Saya berharap peserta dapat menjadi agen perubahan yang aktif dalam menyebarkan informasi tentang Ombudsman dan akses pelayanan publik kepada masyarakat lainnya. Ini sangat penting untuk kebaikan pelayanan publik di Malinau,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved