Home Kaltara Sukses Gelar Musprov Ke- I, Viktor Ratu Resmi Nahkodai SMSI Kaltara Periode 2023-2027

Sukses Gelar Musprov Ke- I, Viktor Ratu Resmi Nahkodai SMSI Kaltara Periode 2023-2027

by swarakaltara

TANJUNG SELOR, SWARAKALTARA.COM – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Utara (Kaltara) sukses menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) I Kaltara, pada Jumat (6/10). Viktor Ratu resmi terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) SMSI kaltara periode 2023-2027.

Berdasarkan hasil pemilihan, Viktor berhasil mengungguli dua calon lainnya. Yakni, Machmud Bali dan Didik Sofyan dengan mengantongi 28 suara.

Dalam sambutannya, Viktor mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang sudah menyukseskan Musprov I Kaltara ini. Sebab, persiapan cukup panjang sampai akhirnya bisa terlaksana.

“Terima kasih kepada Bapak Machmud Bali dan saudara saya Didik Sofyan yang selama ini sudah berkompetisi dengan baik,” kata Viktor.

Pasca terpilih, kedepan Viktor berjanji menyukseskan SMSI Kaltara dan terus bersinergi dengan Pemerintah.

“Saya akan terus berjuang untuk SMSI Kaltara kedepan” ungkapnya.

Sesuai jadwal, Sekretaris Jenderal (Sekjen) SMSI, Mohammad Nasir juga melantik telah kepengurusan SMSI Kaltara yang baru pada, Sabtu (7/10/2023) pagi.

Dalam pelaksanaan Musprov I Kaltara tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan deklarasi pemilu damai yang digagas oleh Polda Kaltara.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved