Home Kaltara Bupati Wempi Buka Turnamen Futsal KNPI Kabupaten Malinau Tahun 2023

Bupati Wempi Buka Turnamen Futsal KNPI Kabupaten Malinau Tahun 2023

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Malinau menyelenggarakan pertandingan futsal yang diikuti oleh Putra-putri di wilayah Kabupaten Malinau.

Bupati Malinau, Wempi W Mawa membuka secara resmi Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Malinau di Lapangan Futsal Cindaya Malinau, pada Jumat (17/11/2023).

Pertandingan yang rencananya akan berlangsung selama 6 hari ini disambut baik oleh Bupati Malinau.

“Karena olahraga merupakan salah satu wadah yang memberi peluang dan kesempatan untuk membangun aspek kemajuan spiritual dan nilai kompetensi,” katanya.

Sebagai mantan pengurus KNPI Kabupaten Malinau, Bupati Wempi juga mengingatkan kepada seluruh pihak agar selalu menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi aturan-aturan yang berlaku selama bertanding.

“Saya ucapkan selamat bertanding, tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas baik itu pemain, wasit maupun teman-teman panitia,” ujarnya.

Selaku pimpinan daerah, bupati juga berharap agar event tersebut menjadi agenda rutin pemuda dan juga dapat membuka peluang bagi cabang olahraga lain.

“Harapan kita semua agar event ini dapat menjadi agenda yang terus dilaksanakan secara kontinyu pada masa yang akan datang, bahkan cabang olahraga yang dipertandingkan lebih beragam pula,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved