Home Kaltara Bupati Wempi Sambut Kunker Pangdam VI Mulawarman Sekaligus Dampingi Kegiatan di Malinau

Bupati Wempi Sambut Kunker Pangdam VI Mulawarman Sekaligus Dampingi Kegiatan di Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa menyambut kunjungan kerja Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo bersama rombongan, pada Selasa (6/6/23) di Bandara RA Bessing Malinau.

Bupati Wempi menerima kunjungan kerja Pangdam Mayjen TNI Tri Budi Utomo didampingi Dandim 0910/Mln Letkol Inf Bambang Wijayadi, Kapolres Malinau, AKBP Andreas Deddy Wijaya bersama sejumlah unsur Forkopimda lainnya dan jajaran Kepala SKPD Malinau.

Saat kedatangan, Pangdam VI Mulawarman bersama rombongan juga turut disambut dengan prosesi adat dan tarian dari Suku Dayak Kenyah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wempi menyampaikan, terimakasih dan menyambut baik kedatangan Pangdam VI Mulawarman bersama rombongan di Bumi Intimung.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kita memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan selamat datang di Bumi Intimung kepada Pangdam VI Mulawarman beserta rombongan,” ujar Bupati.

Kunjungan ini selain saling mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis, tentu juga menjadi penting dan strategis, karena sebagai bentuk koordinasi dalam rangka pengamanan disuatu komando kewilayahan.

Bupati Wempi juga menyampaikan kepada Pangdam terkait program pengembangan SDM bagi anak Malinau melalui berbagai program inovatif daerah yang tengah dijalankan untuk mendukung sejumlah peluang investasi dari Proyek Strategis Nasional (PSN) yang ada di Kabupaten Malinau.

Dalam rangkaian kunjungan kerja Pangdam VI Mulawarman di Malinau, Bupati Wempi pun turut mendampingi dalam sejumlah kegiatan seperti pemberian bantuan Sembako pencegahan Stunting bagi warga sasaran, penyerahan fasilitas sepeda motor bagi prajurit TNI dan penanaman pohon.(*)

Reporter : Gani

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved