Home KaltaraMalinau Gubernur Kaltara Dijadwalkan Akan Lakukan Kunjungan Kerja di Malinau

Gubernur Kaltara Dijadwalkan Akan Lakukan Kunjungan Kerja di Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka mendorong peningkatan pembangunan infrastruktur dan sektor lainnya, Gubernur Zainal A. Paliwang dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah Kabupaten di Kalimantan Utara.

Kunjungan kerja ini dilakukan untuk meninjau langsung progres pembangunan infrastruktur dan potensi perekonomian sekaligus menyerap aspirasi masyarakat sekitar.

Plh. Bupati Malinau, Ernes Silvanus mengatakan, untuk menyambut kedatangan Bapak Gubernur di Kabupaten Malinau, kita masih menunggu jadwal final dari Humas dan Protokol Provinsi Kaltara.

“Kita dapat gambaran bahwa, rombongan beliau akan datang menggunakan pesawat dan nanti akan dilakukan penyambutan,” ujarnya, Selasa (6/3/21).

Rencana kedatangan orang nomer 1 Kaltara di bumi Intimung tersebut, dijadwalkan akan melakukan kunjungan di beberapa tempat, seperti di Desa Wisata Pulau Sapi dan Desa Wisata Setulang.

“Selama kunjungan, mungkin akan ada beberapa sarana dan prasarana yang akan di tinjau baik itu masalah ruas jalan, pelayanan kesehatan maupun fasilitas pendidikan,” jelas Ernes.

Ernes Silvanus menambahkan, terkait rencana kunjungan kerja Gubernur di Kabupaten Malinau tersebut, ia mengatakan pihaknya telah membagi tugas dengan Asisten Pemerintahan dan OPD yang membidangi, untuk mempersiapkan kegiatan di titik-titik kunjungan.

“Secara prinsip Malinau siap menyambut kedatangan Bapak Gubernur. Kita hanya menunggu jadwal dari Humas dan Protokol Kaltara terkait kunjungan kerja tersebut,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Gani

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved