Home Kaltara Buka Kejuaraan Menembak IRAU Ke- 10 Malinau, Bupati : Kita Punya Reputasi Besar Pada Olahraga Menembak

Buka Kejuaraan Menembak IRAU Ke- 10 Malinau, Bupati : Kita Punya Reputasi Besar Pada Olahraga Menembak

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka memeriahkan IRAU Malinau ke-10 dan Peringatan HUT Malinau ke-24, Bupati Malinau, Wempi W. Mawa telah membuka Kejuaraan Menembak “Bupati Malinau Cup” yang diadakan antar kecamatan se- Kabupaten Malinau, yang berlangsung di Stadion Utama Malinau.

Pada kesempatannya, Bupati Wempi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang telah berhasil menyelenggarakan kejuaraan menembak ini dengan sukses.

Bupati Wempi juga menyoroti terkait prestasi olahraga menembak yang telah diperoleh oleh Kabupaten Malinau, baik di tingkat provinsi maupun nasional, dan menyebutnya sebagai bukti reputasi besar yang dimiliki oleh daerah ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak panitia yang mampu melaksanakan kegiatan ini. Kita semua pasti sudah mengetahui bahwa Kabupaten Malinau juga memiliki reputasi besar dalam olahraga menembak, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya prestasi yang mampu ditorehkan Kabupaten Malinau dalam olahraga menembak,” ucapnya, pada Senin (23/10/2023).

Oleh karena itu, kata Wempi, pastilah banyak talenta dari masyarakat Malinau dalam olahraga menembak yang berpotensi untuk lebih dikembangkan kedepan.

Diketahui, data dari Panitia Pelaksana disampaikan bahwa Kejuaraan Menembak yang direncanakan akan berlangsung dari tanggal 22 – 24 Oktober 2023, diikuti oleh sekitar 450 peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Malinau.

Dengan setiap kecamatan diwakili oleh sekitar 15 orang atlet. Kejuaraan ini mempertandingkan tiga kelas berbeda, yakni PCP Benchrest, PCP Multirange, dan Uklik.

Terakhir, Bupati Wempi juga menitipkan pesan untuk mengajak semua pihak menyaksikan pertandingan dengan baik dan mendorong para atlet untuk menunjukkan sportivitas dan kemampuan terbaik yang dimiliki.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved