Home Kaltara Yonatan Yus Dipastikan Maju Menjadi Calon Ketua Asprov PSSI Kaltara

Yonatan Yus Dipastikan Maju Menjadi Calon Ketua Asprov PSSI Kaltara

by swarakaltara

MALINAU, SWRAKALTARA.COM – Dibukanya pendaftaran calon ketua Asprov PSSI Kaltara club pemilik suara buka bicara.

Yonatan SE.M.Si telah mendapat dukungan dari beberapa Voters menjadi Calon Ketua Umum PSSI, Termasuk PS. Felefet Persemal, kata Edy Hebert. S.Th.S.Tr.Akun.

Saya melihat Sdr, Yonatan atau biasa kami panggil Yon makin memantapkan niat untuk maju ke bursa pemilihan Ketua Umum Asprov /  PSSI Kalatara periode 2022-2024. Setahu saya pak Yon telah mendapat dukungan lebih dari 10 voters (pemilik suara).

Edy Hebert yang biasa di panggil Boy selaku manager Tim Ps. Felefet Persemal Malinau siap memberikan dukungan kepada pak Yon, termasuk 8 club yang terdaftar di PSSI Pusat dan memiliki hak suara di KLB ini.

Yonatan SE.M.Si kepada SWARAKALTARA.COM menjelaskan, benar beberapa club bola yang terdaftar memberikan dukungan penuh kepada saya untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum ASPROV/ PSSI Kaltara. Selain itu juga dukungan dari Askab Askab juga sudah mereka sampaikan kepada saya.

Yonatan mengakui dan membenarkan hal itu serta  menawarkan program-program agar pemilik suara terpikat. Satu di antaranya janji yang diucapkan Yonatan adalah pembenahan jadwal kompetisi dan percaya penuh kepada kemampuan putra terbaik Kaltara. Pembenahan pertandingan pada even-even dan putaran-putaran Liga yang ada di Kaltara.

“Intinya soal kepastian liga dan pembinaan, itu saja. Komitmen itu yang saya tawarkan kepada mereka,” tegas mantan Ketua Renang  seluruh Indonesia Kalimantan Utara periode 2012 SD 2017 dengan Prestasi 2 Emas PON 2016 di Jawa Barat.

Yonatan. SE. M.Si yang saat ini bekerja sebagai Kepala Departemen Manajemen STIE Bulungan Tarakan maju sebagai Ketua PSSI dengan membawa semangat baru bagi PSSI Kaltara untuk bangkit bersama memajukan Persepakbolaan di Kaltara.

Sejauh ini, pria 51 tahun ini pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tarakan Periode 2014 – 2019. dan juga sebagai Wakil ketua ASPROV PSSI Kaltara pada periode saat ini.

“Sudah ada 10 voters yang mendukung saya, semoga mereka tetap berkomitmen. Sejauh ini saya sudah menyampaikan kepada mereka soal komitmen dan niat saya.  Untuk itu, Yonatan  menyatakan siap maju dalam pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Kaltara, ujarnya.(*).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved