Home Post Babinsa Perbatasan di Bekali Teknologi Pangan Tradisional, Modern dan Canggih

Babinsa Perbatasan di Bekali Teknologi Pangan Tradisional, Modern dan Canggih

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM Selain Ilmu Pembinaan teritorial yang di ajarkan dalam Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0910/Malinau TA. 2019,  Danramil dan Babinsa Kodim 0910/mendapatkan  materi tentang teknologi pangan meliputi teknologi pangan tradisional, modern dan canggih.

Apel Danramil dan Babinsa tahun 2019 ini di laksanakan di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau,  Rabu (04/12/2019).

Ketua Prodi Perkebunan Poltek Malinau Barens Puspita, S.Pi., M. Si dan Dosen Prodi Budidaya Tanaman Perkebunan Indah Wulandari S. Hut, M. Hut yang bekenan memberi materi  Babinsa perbatasan dengan teknologi pangan meliputi teknologi pangan tradisional, modern dan canggih.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah daerah kabupaten Malinau  dalam  membantu meningkatkan Swasembada pangan, dan memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada para Danramil dan Babinsa agar nantinya bisa di aplikasikan di wilayah Desa Binaannya Masing-masing.(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved