Home Kaltara Penampilan Atraksi Budaya dari Wilayah Timur Indonesia, Bupati Wempi Beri Apresiasi Paguyuban NTT

Penampilan Atraksi Budaya dari Wilayah Timur Indonesia, Bupati Wempi Beri Apresiasi Paguyuban NTT

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa merasa bersyukur dan bangga bahwa Bumi Intimung begitu luar biasa. Memiliki beragam kebudayaan, perbedaan yang justru menjadi sebuah kekuatan bagi Kabupaten Malinau.

Hal ini disampaikan Bupati Malinau Wempi pada kesempatannya saat menghadiri Pagelaran Seni dan Budaya Paguyuban NTT dalam IRAU ke- 10 dan HUT Kabupaten Malinau ke- 24 yang dilaksanakan di Panggung Budaya Padan Liu’ Burung.

Bupati Wempi juga memberikan apresiasi langsung kepada seluruh keluarga NTT atas tampilan budaya yang sangat luar biasa. Mulai dari tarian saat penyambutan hingga pada akhir acara.

“Atas nama pemerintah kami menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh warga Nusa Tenggara Timur yang telah bersama-sama merawat, menjaga dan membangun Kabupaten Malinau yang kita cintai,” ujarnya, pada Minggu (15/10/2023).

Wempi berpesan kepada seluruh keluarga NTT untuk bersama-sama, bahu-membahu mewujudkan visi misi Kabupaten Malinau serta turut mensukseskan 5 program unggulannya.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Kabupaten Malinau yang mandiri, damai untuk semua orang dan sejahtera masyarakatnya serta pemerintahan yang melayani secara tulus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malinau,” imbuhnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved