Home Kaltara Bupati Wempi Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Malinau & Peringati HKG Ke- 51

Bupati Wempi Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Malinau & Peringati HKG Ke- 51

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Malinau sekaligus peringati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke- 51.

Kegiatan ini berlangsung di ruang Tebengang, Kantor Bupati Malinau. Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan gong secara simbolis oleh Bupati Wempi W Mawa, pada Senin (2/10/2023).

Pada sambutannya, Bupati Wempi turut mengucapkan selamat, atas beberapa penghargaan yang diterima oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau dari Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Utara dalam keikutsertaannya pada setiap perlombaan beberapa waktu lalu.

Capaian-capaian ini, kata Wempi, tentu menggambarkan kerja keras para kader di setiap tingkatan. Ia mengharapkan prestasi yang telah diraih mampu memotivasi seluruh Kader PKK untuk terus bersemangat melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi para kader selama ini. Biarlah dedikasi ini menjadi kontribusi yang bernilai positif bagi kemajuan Kabupaten Malinau,” ucapnya.

Kemudian, dalam kegiatan Jambore PKK, akan dilaksanakan berbagai lomba-lomba antar kecamatan dan desa.

“Saya harapkan lomba-lomba dapat dilaksanakan dengan baik sehingga membawa semangat baru bagi para kader,” ungkapnya.

“Selamat mengikuti Jambore dan selamat berlomba. Tetap sehat dan semangat untuk seluruh Kader PKK se- Kabupaten Malinau,” imbuhnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved