Home Kaltara Komitmen Dukung Pelayanan Kesehatan, PT. Mitrabara Adiperdana Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Komitmen Dukung Pelayanan Kesehatan, PT. Mitrabara Adiperdana Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – PT. Mitrabara Adiperdana Tbk meraih penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, sebagai perusahaan yang berkomitmen mendukung program Pemerintah Daerah dalam bidang kesehatan.

Ibnu Wahyu Hidayat, selaku CSR & ER Manager PT. Mitrabara Adiperdana Tbk mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan Cabang Tarakan merupakan hasil dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pihaknya, dalam mendukung program Pemerintah Daerah di bidang Kesehatan dengan memberikan donasi kepada BPJS Kesehatan.

“Jadi karena kami (PT. MA) ada salurkan donasi ke pihak BPJS Kesehatan untuk mendukung program Pemerintah Daerah Malinau khususnya di bidang Kesehatan, sehingga kami mendapatkan penghargaan,” ujarnya kepada Swarakaltara.com, Rabu (27/10/2021) melalui sambungan telepon.

Ibnu menambahkan, terkait pelaksanaan program tersebut telah berlangsung cukup lama, dan dipastikan akan berlanjut hingga tahun 2022.

“Ini merupakan bagian dari program pilar kesehatan perusahaan PT. Mitrabara Adiperdana. Kedepan dipastikan akan berlanjut,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, selain adanya program dengan BPJS Kesehatan tersebut, pihaknya juga telah banyak menyalurkan bantuan kesehatan lainnya, bahkan selama kasus pandemi Covid-19 masih ada.

“Diantaranya penyaluran 30 tabung oksigen, lalu alat HNFC atau alat bantu pernafasan kita serahkan ke tenaga kesehatan untuk penanganan Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, program PT Mitrabara Adiperdana yang masih rutin berjalan ialah pencegahan stunting khususnya di wilayah area site tambang dengan menggandeng Puskesmas setempat. Serta mendukung adanya Posyandu untuk Balita dan Lansia.

“Yang terpenting, kami selalu berkomitmen terhadap apa yang menjadi program Pemerintah Daerah Malinau, dan bersinergi dengan seluruh pihak dan jajaran di lingkup Pemkab Malinau merupakan kerjasama yang luar biasa, untuk mempercepat kemandirian Kabupaten Malinau kedepan,” pungkasnya.(*).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved