Home NasionalDaerahBanggai Nahkoda Baru, GMKI Luwuk Komitmen Perjuangkan Nilai-nilai Iman dan keadilan

Nahkoda Baru, GMKI Luwuk Komitmen Perjuangkan Nilai-nilai Iman dan keadilan

by swarakaltara

LUWUK, SWARAKALTARA.COM – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Luwuk komitmen memperjuangkan nilai-nilai iman dan keadilan dalam konteks sosial serta politik. Hal ini di lontarkan Ketua Cabang, Yoldi Marsel Kalanding sesaat setelah di lantik dan serah terima jabatan BPC GMKI Luwuk masa bakti 2023-2025.

“Mari kita menjadi pemuda yang aktif terlinat dalam proses pembangunan bangsa, memberikan sumbangsih nyata dan memberikan kontrol sosial yang di perlukan untuk menjaga keadilan dan kebenaran” ungkap Yoldi, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Yoldi turut mengajak seluruh kader dan elemen masyarakat kabupaten Banggai untuk menjaga dan membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Tak hanya itu, GMKI Luwuk juga akan mengawal serta memastikan pemilu 2024 berjalan lancar adil dan demokratis.

Di akhir kata, Yoldi juga berharap GMKI tetap menjadi rumah biru untuk melangkah maju, memperkuat pendidikan kader serta menjadikan GMKI sebagai garda terdepan untuk mewujudkan pemuda yang aktif dalam memperjuangkan demokrasi dan keadilan dengan berlandaskan cinta dan kasih Kristus.

Sebelumnya, pelantikan dan serah terima jabatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Masa Bakti 2022-2024, Jefri Edi Irawan Gultom yang dilakukan di Gereja Kristen Indonesia Luwuk, Sabtu 17 Juni 2023.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved