Home Kaltara Salurkan 2 Ekor Hewan Kurban bagi Tenaga Non ASN, Bupati Wempi : Momentum Saling Berbagi

Salurkan 2 Ekor Hewan Kurban bagi Tenaga Non ASN, Bupati Wempi : Momentum Saling Berbagi

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Malinau untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023 ini sebagai momentum untuk memperkuat kebersamaan dan saling berbagi.

Ajakan itu disampaikan Bupati Wempi saat menyalurkan secara simbolis 2 Ekor Hewan Kurban yang diperuntukkan bagi para Tenaga Non ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Malinau.

Tahun ini merupakan pelaksanaan Kurban kali kedua yang dilaksanakan Pemkab Malinau, setelah perdana diselenggarakan Tahun 2022 lalu di lokasi yang sama.

Sebelum diserahkan, terlebih dahulu dilakukan penyembelihan hewan Kurban di halaman Parkir Roda 4, Kantor Bupati Malinau, Senin (3/7/2023).

Sebanyak 2 ekor hewan sapi disediakan oleh Pemkab Malinau dengan berat sekitar 200 Kg. Diketahui, Pemkab Malinau tahun ini kembali menyalurkan bantuan hewan kurban yang diperuntukkan bagi para Tenaga Non ASN, seperti petugas kebersihan, tenaga teknis, sekuriti hingga petugas manajemen fasilitas di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Malinau.

“Jumlah yang menerima 182 dengan berat sapi 200 kilo, berarti bisa dapat sekilo per orangnya,” ucap Bupati Wempi W Mawa dalam sambutannya.

Ia berharap semoga apa yang dilakukan dapat memberi berkah bagi semua, sehingga pada saatnya nanti Kurban ini dapat diterima dengan baik dan bisa dinikmati bersama dengan keluarga, kerabat di lingkungan masing-masing.

“Harapan kita kepada Bapak, Ibu semua di tahun depan bisa lebih bersemangat lagi dalam melayani berdasarkan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved