Home Kaltara Wabup Jakaria Bersama Jajaran Forkompinda Sambut Kedatangan Kapolres Baru Malinau

Wabup Jakaria Bersama Jajaran Forkompinda Sambut Kedatangan Kapolres Baru Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Wakil Bupati Malinau, Jakaria bersama jajaran Forkopimda Malinau menyambut kedatangan Kapolres Kabupaten Malinau yang baru, AKBP Heru Eko Wibowo S.I.K.,M.H bertempat di Halaman Parkir Hotel Mahkota, Tanjung Belimbing, Desa Malinau Hulu, pada Rabu (12/7/2023).

Dalam sesi penyambutan yang disiapkan oleh para perwira dan jajaran Polres Malinau bersama jajaran Forkopimda dilakukan dengan prosesi penyambutan Adat Tidung.

Terlihat setelah prosesi Adat selesai, Wabup Jakaria didampingi segenap unsur Forkopimda Kabupaten Malinau pun melakukan pengalungan cinderamata kepada Kapolres yang baru.

Dengan rasa bangga Wabup Jakaria mengucapkan selamat datang kepada AKBP Heru Eko Wibowo bersama istri yang kini menjabat sebagai Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Kabupaten Malinau

“Selamat datang di Bumi Intimung” ucap Wabup Jakaria seraya mengalungkan cinderamata khas daerah tersebut.

Dalam kesempatannya, Wabup Jakaria berharap Kapolres yang baru dapat terus meningkatkan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah demi terbangunnya sinergitas, serta dalam mendukung setiap aspek pembangunan di daerah.

“Semoga sinergitas antara Polres Malinau dan Pemerintah Daerah semakin terjalin erat. Termasuk situasi Kamtibmas di Bumi Intimung yang kita cintai ini tetap terjaga dan kondusif,” ungkapnya.

Setelah itu, tampak Kapolres lama AKBP Andreas Deddy Wijaya memperkenalkan satu persatu para pejabat Forkopimda dan para pejabat utama Polres Malinau.

Diketahui, AKBP Andreas Deddy Wijaya saat ini telah mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Utara, setelah dilantik pada 14 Juli 2022 lalu.(*)

Reporter : Gani

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved