Home Kaltara Asisten I Pemda Malinau Resmikan Kantor Koperasi Simpan Pinjam BALO’TA

Asisten I Pemda Malinau Resmikan Kantor Koperasi Simpan Pinjam BALO’TA

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Koperasi Simpan Pinjam BALO’TA (KSP BALO’TA) resmi membuka Kantor Cabang ke-56 di Kabupaten Malinau. Peresmian ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, dengan 120 anggota aktif yang telah bergabung.

Bupati Malinau, Wempi W Mawa diwakili oleh Drs. H. Kamran Daik, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Malinau meresmikan Kantor Koperasi Simpan Pinjam BALO’TA (KSP BALO’TA) tersebut.

Pada kesempatannya, H. Kamran menyampaikan bahwa pentingnya kehadiran KSP BALO’TA di Malinau sebagai peluang untuk memperkuat kemitraan dengan Pemerintah Daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi warga Toraja yang menetap di Bumi Intimung.

“Kami berharap ke depan, KSP BALO’TA akan terus berkembang, memberikan manfaat yang lebih luas bagi seluruh anggotanya,” ucapnya, pada Senin (27/11/2023).

Ia juga berharap koperasi ini akan menjadi kekuatan ekonomi bagi masyarakat adat dan rakyat kecil, memberikan pelayanan terbaik, dan dapat mendorong anggotanya untuk menciptakan usaha-usaha produktif yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved