Home NasionalDaerahJakarta Bambu Runcing Coblos Logo, Presiden KAI Luncurkan Serukan NGOPI aLa RAKYAT DI KAMPUNG-KAMPUNG DI GANG-GANG KOTA

Bambu Runcing Coblos Logo, Presiden KAI Luncurkan Serukan NGOPI aLa RAKYAT DI KAMPUNG-KAMPUNG DI GANG-GANG KOTA

by swarakaltara

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Kota Cirebon Jawa Barat,- Hari ini minggu 18 Juni 2023 di Kawasan PKL Shelter Bima Kota Cirebon Jawa Barat Selaku Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) saya luncurkan NGOPI aLa RAKYAT Di Kampung-Kampung Di Gang-Gang Kota serta menyerukan kepada seluruh rakyat kecil – Kawulo Alit dan segenap elemen bangsa untuk Kongkow-Kongkow NGOPI aLa RAKYAT Di seluruh pelosok tanah air.

Kenapa ini kita lakukan? Karena hari ini sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara semakin robek. Hari ini Ibu Pertiwi sedang luka parah. Air matanya semakin deras ke seluruh relung kehidupan. Ketidakadilan merajalela dimana-mana dan kesenjangan sosial makin melebar. Bahkan 25 tahun era reformasi yang lazim kami sebut era Kotak Pandora (1998-2023) banyak hal yang tidak masuk di akal terjadi di republik ini. Kasus Sambo gate, Tedy Minahasa gate, Hakim Agung gate, Rektor Unila gate, LE Casini gate dan berbagai kasus termasuk Skandal TPPU Agregat Rp 349 T. Singkat cerita, tidak seharusnya rakyat, bangsa dan negeri ini terlemahkan, kerdil, tergantung pada bangsa asing, serta rakyat dan bangsa ini tidak hidup sejahtera secara berkeadilan.

Kenapa? Karena nusantara ini sangat subur, terkaya dan paling strategis di dunia. Bangsa ini bangsa terbesar di dunia lahir dari lebih 750 suku bangsa dengan beragam varian perbedaan. Bangsa ini terkuat di dunia, bangsa ayam jago tanah yang lebih memilih gugur di medan perang daripada pulang kewirangan kehilangan harga diri dan martabat kemanusiaan. Dan bangsa ini memiliki tatanan nilai, budaya dan peradaban ter-adiluhung di dunia.

Oleh karena itu selaku Presiden KAI saya dr Ali Mahsun ATMO M Biomed ingin merajut kembali puing-puing kebesaran bangsa kita. Puing-puing kekayaan yang sangat melimpah negeri ini untuk bisa terkelola dengan baik dan benar guna mensejahterakan rakyat dan bangsa ini secara berkeadilan, untuk menggapai kembali apa yang pernah kita raih di masa lalu, ADIL, MAKMUR DAN ADIDAYA pada abad VII dan Abad XIV.

Saya haqqul yakin kita mampu asal mau!!! Demikian pula, ekonomi rakyat mampu unggul asal mau sebagaimana Pak Targono, PKL Shelter Bima Kota Cirebon omsetnya Rp 4-5 juta per hari dengan keuntungan lebih dari 30%. Bangsa ini pun mampu hidup sejahtera secara berkeadilan asal mau!!!

Oleh karena itu tidak ada maksud dan tujuan lain NGOPI aLa RAKYAT Di Kampung-Kampung Di Gang-Gang Kota Diseluruh Tanah Air kecuali ingin kembalikan nusantara menjadi negeri terkaya, tersubur, paling strategis serta adil makmur dan adidaya. Itu semua ada di atas kaki rakyat . Bukan di atas kakinya elit bangsa dan konglomerat, apalagi di atas kakinya bangsa asing.

Pada kesempatan yang mulia ini, saya mohon doa restu ijin ijazah dan dukungan seluruh kekuatan bangsa di negeri ini khususnya rakyat kecil – kawulo alit (pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa) dari Bumi Cirebon. Dimana Cirebon itu berasal dar Ci itu air dan rebon itu memasak udang yang dimasa lalu, leluhur bangsa ini, Syech Syarif Hidayatullah ra (Sunan Gunung Jati) keturunan Rasulullah Muhammad Saw dari Syech Ja’far Shodiq ra dan Prabu Siliwangi diperintah ibunya untuk pulang ke kampung halamannya ke Kora Cirebon untuk membangun peradaban yang adem tentrem kertorahardjo (aman damai sentosa sejahtera secara berkeadilan).

Untuk itulah saya mohon dukungan semua pihak, hari ini, Minggu 18 Juni 2023 di Kawasan PKL Shelter Bima Kota Cirebon Bumi Gunung Jati – Siliwangi – Sunda Galuh Padjadjaran, dengan niat tulus dan ikhlas, selaku Presiden KAI saya luncurkan NGOPI aLa RAKYAT Di Kampung-Kampung Di Gang-Gang Kota serta menyerukan kepada rakyat kecil Kawulo Alit dan segenap elemen bangsa untuk merajut kembali kebersamaan, kekeluargaan dan persatuan antar warga bangsa di atas beragam perbedaan dibawah panji-panji Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharna Mangrwa, serta membangun dan perkokoh sinergi dan kolaborasi bersama-sama wujudkan kesejahteraan secara berkeadilan bagi rakyat dan bangsa ini, dan kembalikan negeri adil, makmur dan adidaya.

Peluncuran NGOPI aLa RAKYAT Di Kampung-Kampung Di Gang-Gang Kota ini saya tandai dengan MENCOBLOS LOGONYA dengan bambu runcing. Bambu Runcing inilah sejata yang hantarkan rakyat, bangsa dan negeri ini merdeka dari penjajahan dan kita semua harus ambil spiritnya. Spirit perjuangan dan pengabdian para pahlawan kusuma leluhur bangsa Indonesia. Spirit Hari Pahlawan.

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, NGOPI aLa RAKYAT Di Kampung-Kampung Di Gang-Gang Kita Mampu Asal Mau Saya luncurkan.

InsyaAllah dengan karomah surat Al Fatihah dikehendaki, diijabah dan diridhoi Gusti Allah SWT amin yra.

Diluncurkan di Kawasan PKL Shelter Bima Kota Cirebon Jawa Barat pada hari Minggu 18 Juni 2023 oleh Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. dengan memegang Tongkat Komando berupa BAMBU RUNCING dihadapan para pejuang ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa se-Jawa Barat.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved