Home Kaltara Bupati Wempi Sambut Kunker Danrem 092/Maharajalila di Kabupaten Malinau

Bupati Wempi Sambut Kunker Danrem 092/Maharajalila di Kabupaten Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa menyambut kedatangan Danrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan dalam rangka kunjungan kerja perdana setelah dilantik ke Kabupaten Malinau, pada Selasa (14/11/2023).

Setibanya di Markas Kodim 0910/Malinau, Danrem beserta rombongannya di sambut oleh Bupati Malinau dan jajaran FKPD Kabupaten Malinau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wempi W Mawa beserta Istri mengucapkan selamat datang kepada Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra beserta rombongan di Bumi Intimung Kabupaten Malinau.

Ia menyampaikan, semoga rangkaian kunjungan yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan sukses, tak lupa Bupati Malinau Wempi W Mawa dan istri juga menyematkan Syal khas Kabupaten Malinau.

“Semoga kedatangan Bapak Danrem berserta rombongan di Malinau membawa keberkahan bagi kami, dan terutama sinergi dan kolaborasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau bersama Korem 092/Maharajalila juga senantiasa terjalin dengan baik” ucap Bupati Wempi.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved