Home Kaltara Bupati Wempi Secara Resmi Tutup Kegiatan PKA dan PKP Kelas Kabupaten Malinau

Bupati Wempi Secara Resmi Tutup Kegiatan PKA dan PKP Kelas Kabupaten Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan V dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan X, XI, XII untuk kelas Kabupaten Malinau resmi ditutup.

Bupati Malinau Wempi W Mawa mewakili Gubernur Kaltara menutup secara resmi pelatihan tersebut yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu, Kantor Pemda Malinau, pada Jum’at (10/11/2023).

Pada kesempatannya, Bupati Wempi mengucapkan terima kasih kepada Puslatbang KDOD LAN Samarinda bersama BPSDM Provinsi Kaltara atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan pelatihan kepemimpinan ini.

“Pelatihan seperti ini sangat penting untuk mewujudkan sumber daya manusia berakhlak, yaitu yang berorientasi pada pelayanan secara kompeten, harmonis, loyal, adaptif, semangat mengabdi dan bangga melayani,” ucapnya.

Menurutnya, nilai-nilai budaya kerja tersebut menjadi pondasi yang terbentuk dalam diri setiap ASN untuk menjadi pedoman dalam bersikap, berperilaku dan bekerja di tengah-tengah melayani masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan ini agar dapat menerapkan serta secara continue, menggali bahkan mendalami ilmu yang telah diperoleh selama ini,” imbuhnya.

Bupati Wempi pun juga memberikan apresiasi kepada peserta yang bisa bertanggung jawab melaksanakan proyek perubahannya sehingga benar-benar bisa memberikan kontribusi bagi Kabupaten Malinau.

Adapun seluruh peserta Pelatihan Kepemimpinan tahun ini baik dari Administrator maupun Pengawas untuk kelas Kabupaten Malinau berjumlah 160 peserta. Dan semua peserta dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan dan sangat memuaskan.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved