Home Kaltara Bupati Wempi Tinjau Pembangunan Stand Pameran Jelang Perayaan Irau dan HUT Malinau

Bupati Wempi Tinjau Pembangunan Stand Pameran Jelang Perayaan Irau dan HUT Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa tinjau lokasi pembangunan sejumlah Stand Pameran jelang perayaan Irau ke- 10 dan HUT Kabupaten Malinau ke- 24 Tahun pada awal bulan Oktober mendatang.

“Dilihat dari progresnya sudah sangat menggembirakan sesuai dengan target,” ujar Bupati Wempi saat ditemui usai melakukan peninjauan.

Bupati Wempi berharap memasuki 26 September ini semua fasilitas dipastikan sudah bisa disiapkan oleh masing-masing OPD dan kecamatan.

“Sehingga nanti apa yang dipamerkan di dalam stand ini bisa dipersiapkan lebih baik dan seoptimal mungkin. Sehingga nanti tamu undangan dan masyarakat bisa melihat semua sajian yang akan ditampilkan selama pelaksanaan Irau,” ujarnya, pada Selasa (19/9/2023).

Ia menegaskan, untuk semua OPD di lingkungan Pemda Malinau terutama Tim Panitia Pelaksana diharapkan dapat segera memberi laporan progres terhadap kesiapan pelaksanaan Irau termasuk berbagai Stand Pameran dan UMKM. Harapannya semua bisa sesuai dengan target dan perencanaan.

Bupati Wempi pun turut mengapresiasi kepada seluruh panitia termasuk OPD yang sudah terlibat dan berusaha mempersiapkan semua pelaksanaan Irau tahun ini.

“Mudah-mudahan pada hari H semua benar-benar sudah siap,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved