Home Kaltara Usai Turnamen Bupati Cup Cabor Badminton Tahun 2023, Bupati Wempi Beri Atensi Terhadap Pembinaan Atlet Sejak Dini

Usai Turnamen Bupati Cup Cabor Badminton Tahun 2023, Bupati Wempi Beri Atensi Terhadap Pembinaan Atlet Sejak Dini

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Seluruh rangkaian kegiatan Bupati Cup Tahun 2023 telah dilaksanakan sekaligus di tutup secara resmi oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa.

Pada Laga Final yang dilaksanakan di GOR Pemda Tanjung Belimbing mempertandingkan kategori Ganda Putra.

Dan yang tidak kalah menarik dari partai final ini yaitu hadirnya pemain dunia kelas internasional yaitu Muhammad Aksan dan Hendra Setiawan yang merupakan pemain peringkat 10 dunia.

Mereka melakukan pertandingan eksebisi dengan Bupati dan Wabup Malinau. Tidak hanya itu, pemain ganda putra yang menjuarai turnamen ini juga akan diberi kesempatan untuk bermain setengah babak dengan pemain internasional tersebut.

Setelah pelaksanaan Turnamen Bupati Cup Cabor Badminton Tahun 2023 itu, pada kesempatannya Bupati Malinau, Wempi W Mawa menitipkan pesan kepada PBSI Kabupaten Malinau untuk membina para atlet sejak dini agar Kabupaten Malinau pada saatnya nanti bisa menghadirkan atlet-atlet kelas dunia seperti harapan masyarakat Malinau, pada Selasa (10/10/2023).

Demikian juga dengan event-event yang telah dilaksanakan, ingin memberi kesempatan kepada atlet-atlet untuk menambah pengalaman dalam bertanding sehingga dapat membentuk mental para atlet.

“Tidak hanya cabor Badminton tetapi seluruh cabang olahraga yang memiliki potensi untuk menghadirkan atau melahirkan para atlet ke depan agar terus kita bina,” tuturnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved