Home Kaltara Bupati Wempi Buka TMMD Ke- 118 Kodim 0910/Malinau di Desa Kaliamok

Bupati Wempi Buka TMMD Ke- 118 Kodim 0910/Malinau di Desa Kaliamok

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa membuka secara resmi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan (Wiltas) Ke- 118 Kodim 0910/Malinau yang dilaksanakan di Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara, pada Rabu (20/9/2023).

Pembukaan ini diawali dengan prosesi upacara dimana Bupati Wempi didapuk sebagai Inspektur Upacara.

Diketahui, kegiatan ini juga didukung penuh oleh dana APBD Kabupaten Malinau dan dari institusi TNI.

Melalui kegiatan ini, Bupati Wempi mengharapkan masyarakat Kecamatan Malinau Utara khususnya Desa Kaliamok untuk bisa memanfaatkan dan memberikan dukungan seoptimalnya sehingga kegiatan ini benar-benar dapat terselenggara, sukses dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri.

“Kegiatan ini pasti bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Malinau. Beberapa tahun yang lalu kegiatan ini juga telah dilaksanakan di beberapa tempat oleh TNI khususnya Kodim 0910/Malinau dan dapat kita rasakan dari desa ke desa, dari kecamatan ke kecamatan dan akhirnya semua dapat kita nikmati sampai saat ini,” ujar Wempi dalam sambutannya.

Ia pun turut mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada semua pihak yang pada saatnya nanti akan bersama-sama untuk melaksanakan TMMD membangun desa secara khusus di Desa Kaliamok.

Adapun sasaran fisik TMMD ke-118 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2023 antara lain, pembukaan badan jalan ukuran 6 m x 1200 m, pembuatan jembatan Ulin Ukuran 4 x 6 m 2 unit, semenisasi jalan ukuran 3 m x 120 m dan rehap rumah tidak layak huni 2 unit.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved