Home Kaltara Bupati Wempi Bersama Masyarakat Desa Kaliamok Sambut Kedatangan Ketua Tim Wasev TMMD Ke – 118

Bupati Wempi Bersama Masyarakat Desa Kaliamok Sambut Kedatangan Ketua Tim Wasev TMMD Ke – 118

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa bersama Masyarakat Desa Kaliamok menyambut kedatangan rombongan Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD ke-118 yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr.(Han) selaku Irum Itjenad Mabesad. Penyambutan ditandai dengan pengalungan cinderamata kepada Ketua Tim Wasev TMMD oleh Tokoh Masyarakat Desa Kaliamok, pada Selasa (3/10/2023).

Ketua Tim Brigjen TNI Alvis Anwar menjelaskan, bahwa tujuan datang ke wilayah Kodim 0910/Malinau adalah untuk mengawasi secara langsung pelaksanaan TMMD Ke- 118 Wilayah Perbatasan tahun 2023 mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran nanti.

“Tentunya kedatangan kami, selain melaksanakan pengawasan juga untuk melihat langsung ke lokasi sasaran TMMD bagaimana animo masyarakat. Apakah mendukung atau tidak dengan adanya kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatannya, Bupati Wempi W Mawa menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi segenap TNI yang telah melaksanakan program TMMD ke-118 di Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara yang berjalan lancar atas kerjasama lintas sektor, serta ucapan selamat datang kepada Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD.

“Kami sampaikan bahwa, program TMMD sampai hari ini telah terlaksana dengan baik dan sukses karena didukung kerjasama dan gotong royong dari semua yang terlibat seperti TNI, POLRI, Pemerintah Daerah maupun Masyarakat,” imbuhnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved