Home Kaltara Wabup Jakaria Tinjau Lokasi Desa Sasaran Program TMMD Wiltas Ke- 118 Kodim 0910/Mln

Wabup Jakaria Tinjau Lokasi Desa Sasaran Program TMMD Wiltas Ke- 118 Kodim 0910/Mln

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Wakil Bupati Malinau, Jakaria bersama Dandim 0910/Mln, Letkol. Inf. Bambang Wijayadi dan Kapolres Malinau, AKBP Heru Eko Wibowo meninjau lokasi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas Ke- 118 Kodim 0910/Mln Tahun 2023.

Peninjauan lokasi sasaran program TMMD dilaksanakan di Desa Kaliamok dan Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun oleh institusi TNI melalui Kodim 0910/ Malinau ini sangat membantu pembangunan infrastruktur untuk masyarakat.

Dalam kesempatannya, Wabup Jakaria berharap, kegiatan TMMD kali ini dapat kembali memberikan dampak positif, bagi peningkatan kesejahteraan warga di Desa Kaliamok dan Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara, khususnya bagi masyarakat di seputaran lokasi TMMD.

“Program TMMD ini luar biasa sangat membantu. Saya mewakili Pemerintah Daerah sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran TNI teristimewa untuk jajaran Kodim 0910/Mln yang sudah mengagas program TMMD di titik-titik yang sangat dibutuhkan masyarakat terhadap pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum,” ucapnya, Jum’at (4/8/2023).

Hal yang terpenting dalam TMMD ini, kata dia, adanya kemanunggalan, terjalinnya kolaborasi (gotong royong) antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa.

“Semoga program TMMD Tahun 2023 ini nantinya bisa berjalan lancar dan tercapai tepat waktu, serta hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved