Home Kaltara Wabup Jakaria Lantik 5 Kepala Sekolah TK Negeri Malinau

Wabup Jakaria Lantik 5 Kepala Sekolah TK Negeri Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Wakil Bupati Malinau, Jakaria, S.E., M.Si melantik 5 Kepala Sekolah TK Negeri di lingkup Pemkab Malinau.

Pelantikan ini dilaksanakan di ruang Laga Feratu, Kantor Pemda Malinau, pada Kamis (21/03/2024) pagi.

Dari 5 Kepala Sekolah (Kepsek) yang dilantik, 2 diantaranya hadir secara langsung dan sisanya melalui zoom meeting.

Hal ini dilakukan mengingat kondisi daerah yang cukup jauh sehingga tidak memungkinkan hadir secara langsung.

“Pelantikan Kepala Sekolah TK Negeri ini sebagai bentuk penghargaan bagi PNS yang dinilai memiliki kinerja baik, bertanggung jawab, disiplin dan profesional,” ujar Wabup Jakaria dalam sambutannya.

Ia juga berharap pejabat yang dilantik hari ini agar dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi selalu mensinergikan seluruh program terkait dalam satu arah kebijakan strategis Kabupaten Malinau.

“Bekerjalah dengan cerdas, ikhlas dan tuntas. Saya percaya bapak, ibu dapat mengemban tugas dengan baik. Segera lakukan pembenahan, ciptakan inovasi-inovasi kreatif untuk memajukan Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

Terlebih Pemkab Malinau memiliki salah satu program inovasi daerah yakni Wajib Belajar Malinau Maju.

“Kerjakan program ini, laksanakan dengan baik, lakukan koordinasi terbaik di tempat masing-masing agar cita-cita pembangunan Kabupaten Malinau dapat terlaksana secara maksimal pada saatnya nanti,” ungkapnya.

“Semoga apa yang kita cita-citakan bersama demi terwujudnya Kabupaten Malinau yang mandiri, damai dan sejahtera didukung pemerintahan yang profesional dapat tercapai dengan baik,” tutup Wabup Jakaria.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved