Home Kaltara Bupati tutup Liga 1 Malinau, Pelita Putra FC Berhasil Raih Juara

Bupati tutup Liga 1 Malinau, Pelita Putra FC Berhasil Raih Juara

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Liga 1 Kabupaten Malinau telah selesai. Hasil akhir turnamen ini dimenangkan oleh Pelita Putra FC setelah mengalahkan Belayan FC dengan skor 2-1.

Pertandingan final berlangsung dengan sangat meriah dan kondusif. Terlihat dari tribun, para suporter memenuhi area stadion dan tidak hentinya memberikan semangat dan dukungan kepada tim kesayangan mereka yang sedang bertanding.

Usai pertandingan Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. menyerahkan piala penghargaan sekaligus menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Liga 1 Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Stadion Utama Sepak Bola Kabupaten Malinau, Jum’at (02/09).

“Pertandingan yang luar biasa mari kita beri tepuk tangan,” ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. dalam sambutannya.

“Dalam setiap pertandingan pasti ada pemenang dan yang lain diberi kesempatan kembali untuk mempersiapkan diri sehingga pada turnamen yang akan datang bisa juga menjadi pemenang,” imbuhnya.

Wempi mengucapkan selamat kepada semua tim yang telah bertanding secara khusus kepada sang juara Pelita Putra FC.

“Apresiasi juga kepada Belayan FC, RJP 614, PSM Mentarang dan para suporter yang juga luar biasa. Saya berharap melalui turnamen ini mari kita jaga kondusifitas Kabupaten Malinau,” tuturnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved