Home Kaltara Malam Penyerahan Penghargaan Rangkaian Kegiatan IRAU Ke- 10, Bupati Wempi Sebut Ini Hasil dari Kerja Keras

Malam Penyerahan Penghargaan Rangkaian Kegiatan IRAU Ke- 10, Bupati Wempi Sebut Ini Hasil dari Kerja Keras

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Panggung Budaya Padan Liu’ Burung, Pemkab Malinau menyelenggarakan Malam Penyerahan Penghargaan kepada seluruh pemenang lomba yang telah berpartisipasi selama kegiatan IRAU ke- 10 dan menyambut HUT Kabupaten Malinau ke- 24.

Mulai dari pemenang lomba Tiktok Challenge, Stand terbaik hingga pemenang Karnaval Budaya.

Selain pemenang lomba juga diumumkan pemenang dan pemberian hadiah kepada petani berprestasi tahun 2023, dilanjutkan dengan penghargaan Babinsa/Babinkamtibmas teladan serta pemenang kategori Desa Terbersih, RT dan Desa Terbaik yang terbagi dalam 3 kluster yakni pedalaman, perbatasan dan perkotaan.

Selain itu juga diserahkan sertifikat Warisan Budaya Tak Benda Indonesia kepada Lembaga Adat serta penyerahan secara simbolis baju untuk PAUD.

Malam penyerahan ini juga dirangkai dengan dilaunching nya buku biografi Wempi W Mawa. Kemudian launching website desa dan kecamatan serta pelepasan peserta Program Desa Sarjana.

“Selamat kepada para pemenang penerima penghargaan dengan kategori yang cukup beragam, yang tentunya telah melewati standar penilaian berdasarkan indikator dari masing-masing kategori,” ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. dalam sambutannya sebelum menyerahkan hadiah penghargaan.

Lebih lanjut, ia menyebut kiranya melalui penyerahan penghargaan tersebut dapat di maknai sebagai hasil dari sebuah kerja keras yang telah dilakukan selama ini.

“Demikian halnya juga terhadap pembangunan di Kabupaten Malinau, membutuhkan kerja dan kemauan keras dari seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved