Home Kaltara Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang

Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025, Bupati Harap Menjadi Keputusan Bersama Jangka Panjang

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W. Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 yang diselenggarakan di ruang Tebengang, Kantor Bupati Malinau, pada Rabu (03/04/2024).

Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Malinau dalam hal ini diwakili sekretarisnya Berty, S.T., M.Si melaporkan bahwa Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 ini diikuti sebanyak 407 peserta berdasarkan absen kehadiran dan jumlah undangan yang disebarkan.

“Besar harapan kami melalui Musrenbang RKPD ini diperoleh sinergitas yang lebih baik antar pemerintah daerah dengan masyarakat, swasta serta segenap stakeholder terkait,” ucapnya.

Tujuan dari dilaksanakannya Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 yaitu untuk membahas dan mendapatkan masukan, saran dan pandangan terhadap rancangan RKPD Kabupaten Malinau Tahun Anggaran 2025.

Sementara itu, Bupati Wempi berharap apa yang akan dicapai dalam Musrenbang RKPD ini menjadi sebuah keputusan bersama yang menjadi acuan bagi Pemerintah untuk membangun Kabupaten Malinau secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Kegiatan ini sangat penting, saya berharap kehadiran kita semua dapat memaksimalkan kegiatan ini dengan baik sehingga apa yang kita rencanakan, pikirkan, sampaikan, semoga pada saatnya dapat kita wujudkan bersama,” ujarnya.

“Saya harap program jangka panjang ini adalah gambaran besar apa yang mau kita tuju untuk setiap tahunnya di Kabupaten Malinau. Siapapun nanti pemimpinnya ia akan menjadikan ini acuan agar yang dikerjakan itu benar-benar bisa berhasil, bisa tercapai, tidak berhenti dengan satu kepemimpinan,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved