Home Kaltara Dampingi Ketua Tim Wasev, Bupati Wempi Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke- 118 di Desa Kaliamok

Dampingi Ketua Tim Wasev, Bupati Wempi Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke- 118 di Desa Kaliamok

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Usai acara penyambutan dan penyampaian paparan pelaksanaan TMMD Ke- 118 di Gedung BPU Desa Kaliamok, Bupati Wempi mendampingi Ketua Tim Wasev Mabes TNI-AD, Brigjen TNI Alvis Anwar dan rombongan untuk melihat secara langsung di lapangan pelaksanaan sejumlah rangkaian kegiatan TMMD Ke- 118 di wilayah Kabupaten Malinau.

Pada kesempatannya, Bupati Wempi W Mawa menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya secara langsung kepada rombongan Tim Wasev Mabes TNI AD atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Malinau.

Bupati Wempi menyampaikan, bahwa Pemda Malinau setiap tahun secara rutin terus berpartisipasi dalam kegiatan TMMD yang digagas oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai salah satu upaya percepatan pembangunan daerah pinggiran dan bagian dari sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah.

Menurutnya, Pemerintah Daerah Malinau dengan berbagai daya dan upaya terus melaksanakan pembangunan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang muaranya kesejahteraan masyarakat.

“Suksesnya pelaksanaan program TMMD ini bukan hanya tanggungjawab dari jajaran TNI di Kodim 0910/Mln, tapi juga tanggungjawab kita semua terutama kami di jajaran Pemda Malinau. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan hasil yang baik dan tujuannya tercapai,” ucapnya, pada Kamis (5/10/2023).

Sementara itu, Ketua Tim Wasev, Brigjen TNI Alvis Anwar menjelaskan, bahwa tujuan datang ke wilayah Kodim 0910/Malinau adalah untuk mengawasi secara langsung pelaksanaan TMMD Ke- 118 Wilayah Perbatasan Tahun 2023 mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran nanti.

“Tentunya kedatangan kami, selain melaksanakan pengawasan juga untuk melihat langsung ke lokasi sasaran TMMD bagaimana animo masyarakat. Apakah mendukung atau tidak dengan adanya kegiatan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Jenderal Bintang Satu ini juga berpesan agar sarana jalan yang telah dibangun ini hendaknya dipelihara dan dijaga bersama oleh seluruh masyarakat, terutama yang paling sering melalui jalan ini, agar dapat dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat dalam jangka panjang sehingga dapat meningkatkan produktifitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved