Home Kaltara Bupati Wempi Beri Apresiasi Atas Kinerja Para Kader PKK Malinau, Usai Penutupan Jambore PKK dan HKG Ke- 51

Bupati Wempi Beri Apresiasi Atas Kinerja Para Kader PKK Malinau, Usai Penutupan Jambore PKK dan HKG Ke- 51

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Setelah berlangsung selama 3 hari, kegiatan Peringatan HKG ke- 51 dan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Malinau mendapatkan atensi dan apresiasi langsung dari Bupati Malinau, Wempi W Mawa.

Dalam acara tersebut juga telah diserahkan hadiah bagi pemenang lomba Jambore Kader PKK sekaligus pembagian kue tumpeng.

Diketahui, Kecamatan Mentarang terpilih sebagai juara umum dalam Jambore Kader PKK Tahun 2023 ini.

“Saya percaya bahwa rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan dan diikuti oleh ibu-ibu sekalian memiliki banyak manfaat serta menjadi bahan acuan evaluasi ke depan,” ujar Bupati Malinau, Wempi W Mawa, pada Selasa (10/10/2023).

Bupati Wempi juga turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini serta mengapresiasi seluruh capaian PKK selama satu tahun ini.

Mewakili masyarakat Kabupaten Malinau, Bupati Wempi merasa puas terhadap kinerja para kader PKK Kabupaten Malinau.

Menurutnya, melalui dana yang diberikan yang bersumber dari APBD, tercermin dukungan OPD, desa bahkan dana RT telah mampu memberikan kontribusi nyata dalam program-program yang dijalankan.

Berkat bantuan dana yang diberikan kepada PKK, Pemkab Malinau menerima apresiasi dari Pemerintah Pusat dimana dari 500 Kabupaten, Kabupaten Malinau masuk dalam 10 besar kabupaten yang memberikan anggaran cukup besar untuk mendukung Gerakan PKK.

“Jadi seimbang kalau uang rakyat itu kita gunakan untuk mendukung kegiatan PKK, maka uang itu ibu-ibu gunakan untuk meningkatkan, melaksanakan, mewujudkan program yang menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh Kader PKK. Jadi seimbang diberi, dikerjakan dan berdampak luas bagi masyarakat,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved