Home Kaltara DPC Demokrat Malinau Gelar Nonton Bareng Pidato Politik Ketum AHY

DPC Demokrat Malinau Gelar Nonton Bareng Pidato Politik Ketum AHY

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malinau menggelar nonton bareng pidato politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Warung Saraba Jl. Swadaya, Malinau Kota, pada Jumat (14/07/2023) malam.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh pengurus, Bakal Caleg, kader dan simpatisan Partai Demokrat Malinau itu, AHY dalam pidato politiknya menjabarkan 14 agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024. 14 agenda perubahan dan perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia.

Dalam kesempatannya, Ketua DPC PD Malinau melalui Sekretaris DPC Demokrat Malinau, Jainaluddin menyampaikan, pihaknya dari seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Malinau bersama para Bakal Caleg, dan anggota fraksi ikut melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) Pidato Politik Ketum AHY dengan agenda Perubahan dan Perbaikan dari Partai Demokrat untuk Indonesia yang lebih baik.

“Malam ini kami sudah mendengar Pidato Politik yang disampaikan Ketum AHY. Ada beberapa poin yang paling penting untuk dimaknai dalam pidato beliau, diantaranya atensi terhadap pertumbuhan ekonomi, hukum dan lain sebagainya. Semua yang disampaikan memang sangat sesuai dengan kondisi yang saat ini tengah terjadi di Indonesia,” imbuhnya.

Tentu sebagai masyarakat Indonesia, kata dia, khususnya untuk para kader Partai Demokrat berharap agar semua yang disampaikan Mas Ketum AHY dapat dicerna dan diimplementasikan oleh seluruh kader untuk memberikan dampak yang baik bagi masyarakat, sehingga sesuai dengan slogan Partai Demokrat kedepan yaitu Perubahan & Perbaikan.

Jainaluddin menambahkan, dalam Pidato Politik AHY ini juga turut disaksikan oleh semua pengurus Demokrat di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

“Apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum AHY tentang perbaikan dan perubahan harus dapat diimplementasikan oleh semua kader Demokrat di Malinau,” ucap Jainaluddin.

Ia juga menyebutkan, pidato politik AHY ini menjelaskan standing posisi Partai Demokrat yang pro terhadap perubahan untuk kebaikan rakyat.

“Pidato politik ini, perlu disebarluaskan agar masyarakat di Malinau mengetahui agenda perubahan yang ditawarkan Partai Demokrat untuk kemajuan Indonesia ke depan,” pesannya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved