Home Post Terima Dukungan dari Partai Hanura, Wempi Ucapkan Terima Kasih

Terima Dukungan dari Partai Hanura, Wempi Ucapkan Terima Kasih

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di kediaman pribadinya, Jalan SMPN 1, RT 008, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, pada Kamis (27/8/2020), Wempi W Mawa menerima surat keputusan dukungan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dukungan ini menyusul Partai Amanat Nasional (PAN) yang beberapa waktu lalu lebih dahulu menyerahkan SK dukungan kepada pasangan berjuluk WIRA (Wempi-Jakaria).

Bertindak langsung menyerahkan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Partai Hanura Malinau, Herianto Ciunadi disaksikan oleh seluruh pengurus Partai Hanura Malinau.

Dalam kesempatan itu, Wempi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Partai Hanura Malinau karena telah mempercayakan dukungannya kepada pasangan WIRA.

“Harapan saya, setelah ini kita sama-sama langsung bergabung dalam tim pemenangan. Kemudian, bersama-sama melakukan tugas-tiga pemenangan,” katanya.

“Namun, terlebih dahulu saya sampaikan ucapan terimakasih kepda Partai Hanura yang mempercayakan dukungannya kepada kami. Dan kami akan berupaya keras menjaga kepercayaan ini,” lanjutnya.

Dalam waktu dekat pula, Wempi akan mengundang secara resmi seluruh partai pengusung dan pendukung intuk membicarakan pembagian tugas.

“Jadi, disitu nanti kita akan bagi peran masing-masing. Sehingga, setiap orang dari kita memiliki tanggungjawab dan tugas sesuai dengan yang dutetapkan,” tandasnya. (ezi).

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved