Home Kaltara Bupati Wempi Penuhi Undangan Travel & Adventure Show di San Francisco

Bupati Wempi Penuhi Undangan Travel & Adventure Show di San Francisco

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Kabupaten Malinau, Wempi W. Mawa, SE.,M.H didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi., M.M dan rombongan seniman dan pengrajin Kabupaten Malinau menghadiri kegiatan San Francisco Bay Area Travel & Adventure Show dalam rangka 75 Tahun hubungan bilateral Indonesia dan Amerika yang diselenggarakan di Santa Clara, California, Jumat (15/03/2024).

Kegiatan itu dalam rangka upaya peningkatan hubungan bilateral Indonesia dan Amerika Serikat khususnya di wilayah kerja Pantai Barat Utara Amerika Serikat serta untuk memperingati 75 Tahun hubungan bilateral kedua negara.

Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) San Francisco terlibat dan berpartisipasi pada San Francisco Bay Area Travel & Adventure Show yang merupakan salah satu pameran pariwisata dan budaya terbesar di Amerika Serikat.

Kabupaten Malinau secara khusus pada Event ini di undang oleh Konjen RI di San Francisko untuk mempromosikan pariwisata, ekonomi dan budaya Indonesia melalui promosi destinasi wisata Indonesia dengan paket-paket wisata serta pertunjukan seni budaya lokal dan Nasional.

Disamping itu kegiatan tersebut sekaligus menjadi rangkaian program peringatan hubungan bilateral Indonesia-Amerika Serikat yang ke-75 tahun pada Tahun 2024 ini.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved