Home Kaltara Apresiasi Progres TMMD Ke- 118, Bupati Wempi Optimis Capaian Pembangunan Selesai Sesuai Rencana

Apresiasi Progres TMMD Ke- 118, Bupati Wempi Optimis Capaian Pembangunan Selesai Sesuai Rencana

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Apresiasi disampaikan Bupati Malinau, Wempi W Mawa atas progres capaian sasaran pelaksanaan program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Ke-118 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau sejauh ini.

Bupati Wempi bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Stead Mabesad setelah melaksanakan monitoring dan evaluasi capaian sasaran TMMD mengaku puas dengan hasil kinerja yang telah dikerjakan para personel gabungan TNI-POLRI dan pihak-pihak terkait lainnya.

Diketahui, program TMMD kali ini dilaksanakan di Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara yang dibuka sejak 20 September lalu. Dengan 14 sasaran kegiatan fisik dan non-fisik, cakupannya meliputi antara lain pembukaan badan jalan, pembuatan 2 unit jembatan ulin, semenisasi jalan, hingga rehab rumah tak layak huni.

Hingga kini, penyelesaian sasaran TMMD terus berproses, dan Bupati optimis bahwa capaian sasaran akan selesai sesuai dengan rencana.

Lebih jauh ia mengatakan, mengingat manfaatnya bagi masyarakat, pihaknya akan terus mendukung kegiatan ini.

“Manfaat dari pembangunan yang berkolaborasi dengan TNI ini luar biasa, dan itu bisa kita rasakan dan sampai saat ini dinikmati juga beberapa pembangunan-pembanganan yang sudah dikerjakan itu, bukan hanya tahun ini, tahun-tahun sebelumnya juga selama kepemimpinan saya, kita selalu mendukung kegiatan ini,” ucap Bupati Wempi, pada Selasa (10/10/2023).

Sebelumnya, Bupati Wempi bersama masyarakat Desa Kaliamok mendampingi rombongan Ketua Tim Wasev Mabesad untuk memonitoring sejumlah sasaran pembangunan TMMD Ke- 118, seperti pembukaan badan jalan, pembuatan jembatan, rehab rumah tak layak huni, semenisasi jalan, hingga sasaran tambahan berupa pembuatan MCK rumah ibadah.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved