Home Kaltara Bupati Malinau Hadiri Kegiatan Serah Terima Sertifikat Aset Tahun 2024

Bupati Malinau Hadiri Kegiatan Serah Terima Sertifikat Aset Tahun 2024

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W. Mawa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan beberapa Kepala OPD menghadiri Kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria ATR/BPN Kabupaten Malinau yang diselenggarakan di BPU Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Bersinergi Mewujudkan Cita-cita Reforma Agraria Dalam Upaya Mengurangi Ketimpangan Pemilikan Tanah Serta Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Kegiatan yang diselenggarakan disertai dengan penyerahan sertifikat Aset Pemerintah, sertifikat tanah warga dan sertifikat usaha yang langsung diberikan kepada pemerintah dan warga oleh Bupati Malinau.

Pada Tahun 2024 Pemerintah Daerah bersama dengan Kementerian ATR/BPN menargetkan akan menyerahkan sertifikat kepemilikan berjumlah 1.703 sertifikat.

Dalam kesempatannya, Bupati Wempi W Mawa menyampaikan harapannya melalui kegiatan ini semoga dapat mendukung dan menyukseskan percepatan Reforma Agreria secara khusus di Kabupaten malinau.

“Saya berharap melalui gerakan sinergi reforma agreria dapat mendukung dan menyukseskan percepatan pelaksanaan reforma agreria atau permasalahan tanah secara umum di wilayah Indonesia dan secara khusus di Kabupaten Malinau,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved