Home Kaltara Safari Ramadhan di Desa Gong Solok, Jakaria Sebut Pemda Akan Dukung Penuh Pembangunan Masjid

Safari Ramadhan di Desa Gong Solok, Jakaria Sebut Pemda Akan Dukung Penuh Pembangunan Masjid

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan. Adapun lokasi perdana yang dikunjungi yakni Masjid Nurhidayah di Desa Gong Solok, Kecamatan Malinau Selatan Hilir, Kabupaten Malinau pada Sabtu (16/03/2024).

Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Malinau selama memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Sekaligus menjadi sarana mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Malinau dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Malinau, Jakaria, S.E., M.Si diikuti para pimpinan FKPD, pejabat di lingkungan Pemkab Malinau dan para tokoh Agama Muslim Kabupaten Malinau.

Pada kesempatannya, Wabup Jakaria menerangkan dalam Safari Ramadhan tahun ini tidak semua masjid dapat dikunjungi dan menjadi tempat tujuan.
Melainkan hanya 10 masjid di Malinau yang akan dikunjungi.

Meski demikian, tanpa mengurangi rasa kebersamaan, Pemkab Malinau tetap memberikan bantuan kepada semua masjid yang ada di Kabupaten Malinau. Melalui perwakilan dari setiap masjid yang di undang dalam kegiatan safari ini.

“Tujuannya yaitu memberikan semangat kepada masyarakat muslim di Malinau. Di samping itu juga sekaligus menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat. Karena masyarakat wajib tahu terkait program pemerintah,” ungkapnya.

Terkait pembangunan Masjid, Wabup Jakaria menegaskan akan tetap membantu hingga pembangunan selesai. Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk mendukung penuh pembangunan Masjid Nurhidayah Desa Gong Solok serta meminta panitia dan pengurus untuk terus memberikan informasi perkembangan pembangunannya.

Selain itu, Wabup Jakaria mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung program unggulan pemerintah daerah, program pembangunan infrastruktur serta pengawasannya di lapangan.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved