Home Kaltara Pemilu 2024, Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Kepada Caleg DPRD Kaltara Hendri Tuwi

Pemilu 2024, Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Kepada Caleg DPRD Kaltara Hendri Tuwi

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Masyarakat antusias mendukung Calon Legislatif (Caleg) Hendri Tuwi nomor urut 1 Dapil 3 Kaltara (Seluruh Wilayah Kabupaten Malinau) dari Partai Demokrat untuk DPRD Provinsi Kalimantan Utara.

Hal itu disampaikan oleh Martinus, Kepala Desa Setarap usai menerima bantuan Pupuk dan Mesin Gilingan Padi untuk kepentingan masyarakat pada sektor pertanian.

Terkait Calon Anggota DPRD Propinsi ini, yang saya lihat bahwa warga Desa Setarap akan siap memberi dukungan kepada Caleg Hendri Tuwi Nomor urut 1 untuk duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara periode 2024-2029.

“Iya, waraga setarap sangat mendukung pencalonan Bapak Hendri Tuwi untuk duduk kembali menjadi anggota DPRD Kaltara periode 2024-2029,” ujar Martinus saat di wawancarai Swarakaltara.com pada Rabu (24/01/2024).

Menurutnya, dukungan kepada Bapak Hendri Tuwi bukan karena adanya hubungan keluarga ataupun karena satu daerah, namun lebih kepada bahwa ia mempunyai kapasitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota Dewan.

“Karena beliau (Hendri Tuwi) sudah di kenal, bahkan dari sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Kaltara periode lalu, telah di rasakan kinerjanya,” ungkapnya.

Ia mengaku secara pribadi juga merasa bangga karena mengingat selama periode jabatan anggota DPRD Kaltara, satu-satunya sosok yang sering berkunjung ke desa setarap khususnya di wilayah Malinau hanya Hendri Tuwi.

“Karena sebelumnya tidak pernah ada yang lain” imbuhnya.

Apabila Bapak Hendri Tuwi kembali duduk di kursi dewan, masyarakan setarap tidak merasa khawatir karena sosoknya telah banyak membantu masyarakat yang bersifat umum dan sangat bermanfaat.

“masyarakat kami pun sangat terbantu saat beliau menjabat di kursi dewan DPRD Kaltara. Jadi semua kinerjanya sudah dibuktikan dan dirasakan bagi masyarakat Desa Setarap maupun desa – desa lain di Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

Martinus pun turut menyampaikan harapan masyarakat Desa Setarap, agar Bapak Hendri Tuwi harus duduk kembali di kursi dewan DPRD Kaltara.

Ia pun meyakini Hendri Tuwi tetap mempunyai komitmen yang tinggi serta memiliki kepedulian bagi warga masyarakat di Desa Setarap maupun seluruh desa di Kabupaten Malinau.

Sementara itu, Hendri Tuwi merasa terharu setelah mengetahui arus dukungan yang terus mengalir untuknya sebagai Caleg DPRD Provinsi Kaltara nomor urut 1 Dapil 3 dari Partai Demokrat.

“Saya mengucapkan apresiasi atas setiap dukungan yang di berikan oleh warga Desa Setarap maupun seluruh masyarakat Malinau. Saya berharap dukungan ini bisa terjaga hingga puncak Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved