Home Kaltara Lantik 27 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, Bupati Wempi : Jalankan Tugas Sesuai Tupoksi

Lantik 27 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, Bupati Wempi : Jalankan Tugas Sesuai Tupoksi

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa kembali melantik sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Malinau. Pelantikan ini dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Senin (26/6/2023).

Pelantikan ini menjadi yang ke- 3 di pertengahan Tahun 2023 ini. Diketahui, pejabat yang dilantik terdiri dari 2 Pejabat Administrator, 3 Pejabat Pengawas dan 22 Kepala Sekolah TK, SD dan SMP dengan total 27 orang.

Dalam kesempatannya, Bupati Wempi menyampaikan, bahwa perubahan mutasi, rotasi dan promosi merupakan bentuk penghargaan bagi insan PNS yang dinilai memiliki kinerja baik, bertanggung jawab, disiplin dan profesional dalam bekerja.

Selain itu, pelantikan ini juga untuk mengisi kekosongan jabatan oleh pejabat yang sudah memasuki purna tugas.

“Saya minta perhatian bapak, ibu yang dilantik agar dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi selalu mensinergikan program terkait dalam satu arah kebijakan strategis yang sejalan dengan visi, misi dan 5 program unggulan daerah,” ujar Bupati Wempi.

Ia pun menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik serta mendorong semua elemen yang ada agar dapat bekerja optimal dan profesional. Bertanggung jawab serta memiliki rasa integritas yang tinggi dalam bekerja.

“Bekerjalah dengan cerdas, ikhlas dan tuntas. Selamat menjalankan tugas, semoga apa yang kita cita-citakan bersama terwujud hanya untuk masyarakat Kabupaten Malinau,” tuturnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved