Home Kaltara Bupati Wempi Pimpin Apel Korpri Pasca Libur Idul Fitri Tahun 2024

Bupati Wempi Pimpin Apel Korpri Pasca Libur Idul Fitri Tahun 2024

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Kabupaten Malinau, Wempi W Mawa SE,.M.H memimpin langsung Apel Korpri dan dilanjutkan dengan silahturahmi dalam momentum perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1445H/2024 M.

Kegiatan Apel dan Silaturahmi tersebut diikuti oleh para jajaran Pejabat Tinggi dan para Aparatur Sipil Negara (ASN), P3K dan Honorer yang mulai masuk kerja setelah libur Lebaran dan cuti bersama selama sepekan.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman Kantor Pemda Malinau, pada Rabu (17/04/2024) pagi. Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau itu sekaligus menandai awal kegiatan masuk kerja para ASN.

Dalam sambutannya, Bupati Wempi W Mawa menyampaikan, masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H, maka perkenankan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Malinau menyampaikan ucapan “minal aidin wal faizin, taqabbalalahu minna waminkum ya karim” di sertai permohonan maaf atas segala khilaf dan salah.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang mengikuti kegiatan apel Korpri, dengan harapan tidak ada lagi pegawai yang bolos kerja atau menambah libur kecuali yang sedang cuti dan sakit.

“Karena libur yang diberikan oleh Pemerintah cukup panjang dengan maksud untuk memberikan kesempatan kepada para pegawai melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan kerabat serta berkumpul bersama keluarga. ”Saya berharap dengan libur yang panjang ini dapat memberikan spirit dan motivasi baru bagi ASN untuk kembali bekerja memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di instansi masing-masing,” ungkap Bupati Wempi.

”Akan banyak pekerjaan dan tantangan tugas yang kita hadapi sejak bulan April ini, terutama untuk menuntaskan berbagai program kegiatan yang telah kita susun bersama dan ditetapkan sebagai program kerja tahunan Pemerintah Daerah”. Maka dibutuhkan sinergitas dan soliditas agar target kerja tersebut dapat dicapai secara optimal.

”Harapan saya kepada  para ASN jangan berpuas diri, terus tingkatkan kompetensi dan kapasitas masing-masing agar saatnya nanti kita benar-benar siap untuk menyambut dan melayani masyarakat baik itu dalam negeri maupun luar negeri, ” ujarnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved