Gagal Cabuli Bocah 7 Tahun Seorang Kakek di Nunukan Dijebloskan Penjara

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Seorang kakek di kabupaten Nunukan Kalimantan Utara diamankan kepolisian dengan tuduhan perilaku cabul karena berusaha merudapaksa anak perempuan bernama YL berusia 7 tahun.

Aksi bejat kakek bernama AL (66) dilakukan sekitar 24 April 2020 lalu ketika diajak menemani korban untuk memancing ikan di sungai yang ada di belakang bukit kapur Jalan Pongtiku Rt.017 Nunukan Tengah.

Kaur Sub bagian Humas Polres Nunukan Iptu.Muhammad Karyadi, S.H., mengatakan, kasus ini tercatat dalam penanganan polisi tentang tindak pidana pencabulan /UU perlindungan anak.

‘’Kejadian Jumat 24 April 2020 sekitar pukul 13.00 WITA, saat itu korban mengajak pelaku untuk menemaninya memancing ikan,’’ungkapnya, Selasa (26/05/2020).

Sepinya lokasi memancing tanpa ada keberadaan orang lain selain keduanya, menimbulkan niat si kakek untuk mencabuli korban, dari keterangan pelaku kepada Polisi, saat itu pelaku meminta si korban untuk membuka celana.

Meski permintaan tak wajar ditolak korban beberapa kali, pelaku tetap nekat meraba raba alat vital korban dan berusaha membuka paksa celana korban. Dalam paksaan tersebut gadis kecil malang ini hanya kebingungan tanpa tahu maksud pelaku ketika dibaringkan sembari dilucuti pakaian bawahnya.

‘’Pelaku tak berhasil menggagahi korban, hanya memasukkan jarinya ke kemaluan korban hingga kesakitan dan menangis, korban lalu menendang pelaku hingga tercebur ke sungai,’’lanjut Karyadi.

Dalam kondisi basah kuyup tercebur sungai, pelaku kembali mendatangi korban dan membujuknya untuk melanjutkan memancing lalu memberikan hasil pancingannya dengan niat agar korban melupakan kejadian tersebut. Setelah itu pelaku menyuruh korban untuk pulang sendirian ke rumahnya.

‘’Sampai di rumah korban menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya, atas dasar laporan itu, pelaku ditahan di Rutan Polsek Nunukan untuk menjalani proses hukum.’’kata Karyadi.(KU).

  • swarakaltara

    swarakaltara.com portal media online kaltara

    Related Posts

    Ciptakan Lingkungan Ramah Anak, Wabup Jakaria : Upaya Penurunan Angka Stunting di Malinau

    MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Upaya Pemerintah Daerah Malinau dalam capaian penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak (KLA) terus dilakukan hingga saat ini. Salah satu upaya tersebut yakni mengatasi masalah kesehatan. Stunting merupakan salah…

    Pemkab Malinau Gelar Rapat Koordinasi, Jelang Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

    MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Malinau pada Pilkada tahun 2020, Wempi W. Mawa -Jakaria akan dilantik pada Senin (26/4/2021) mendatang. Pelantikan di wacanakan akan digelar…

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mungkin Kamu Melewatkan

    Jalin Silaturahmi, Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Malinau

    Jalin Silaturahmi, Seluruh Lapisan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Malinau

    Bupati Wempi Lepas 52 Calon Jemaah Haji Malinau Menuju Tanah Suci

    Bupati Wempi Lepas 52 Calon Jemaah Haji Malinau Menuju Tanah Suci

    Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

    Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

    Masyarakat Adat Suku Dayak Tenggalan Malinau Usulkan Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

    Masyarakat Adat Suku Dayak Tenggalan Malinau Usulkan Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

    Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

    Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

    Kepungan Debu Di Area Tambang Sepanjang Pesisir Pantai  Palu Donggala. Jatam Dan Walhi Sulteng Desak Pemerintah Untuk Mengevaluasi Kegiatan Tambang Pasir Dan Batuan

    Kepungan Debu  Di Area Tambang Sepanjang Pesisir Pantai  Palu Donggala. Jatam Dan Walhi Sulteng Desak Pemerintah Untuk Mengevaluasi Kegiatan Tambang Pasir Dan Batuan