Home Post Dandim 0910 Malinau Kunjungi Kegiatan TMMD di Desa Lubak Manis

Dandim 0910 Malinau Kunjungi Kegiatan TMMD di Desa Lubak Manis

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Kodim 0910 Malinau Letkol Kav. Yudi suryatin S.I.P M.Si kunjungi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sudah memasuki hari ke 10, TMMD ke 103 Wilayah Perbatasan di desa Lubak Manis Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, Kamis (25/10).

Kunjungan Dandim 0910 Malinau Letkol Kav. Yudi suryatin S.I.P M.Si pada TMMD di Desa Lubak Manis yakni pengecekan progres yang meliputi meliputi kegiatan fisik pembukaan  badan jalan, rehab pagar gereja, semenisasi jalan, serta rehab masjid.

Letkol Kav. Yudi suryatin S.I.P M.Si mengatakan, pada proses pekerjaan rehap pagar dan cor jembatan gereja pada hari ini berjalan cukup baik, ini juga berkat antusias masyarakat yang juga turut bergotong royong bersama TNI dalam membangun gereja tersebut.

Disamping itu, Dandim juga menekankan kepada anggota satgas TMMD agar tetap menjaga semangat dalam bekerja dan selalu berpedoman pada Sapta Marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI.

Target TMMDWilayah Perbatasan di Desa Kaliamok dan Desa Lubak manis meliputi kegiatan fisik pembukaan  badan jalan lebih kurang 1000 meter dengan lebar 6 meter, rehab pagar gereja berukuran 58Meter x 40 x 2meter, semenisasi jalan di beberapa titik dengan ukuran 4 x 403 Meter, 3 x 32 Meter, 2 x 30 Meter, dan merehabilitasi masjid berukuran 12 x 14 Meter. (ezi/wr/sk).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved