Kedatangan Jokowi Di Sambut Deklarasi JOIN 2019

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Gorontalo di sambut meriah oleh warga masyarakat desa Tinelo, Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo pada Kamis, (28/02). Pasalnya kedatangan orang nomor satu di negeri ini mendapatkan dukungan penuh dari warga Tinelo dengan mendeklarasikan dukungan mereka kepada JOIN (Joko Widodo – Ma’ruf Amin) sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Deklarasi dukungan JOIN 2019 di awali dengan pembacaan pernyataan dukungan yang berisikan bahwa “Kami Generasi Muda” sebagai bagian dari warga negara indonesia dengan ini menyatakan; Satu, Kami bertekad mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 yakni Bapak Ir. Joko widodo dan K.H Ma’ruf Amin. Dua, Kami akan menjadi barisan terdepan dalam rangka mengawal Republik Indonesia sebagai negara maju sehingga menjadikan Gorontalo sebagai wilayah yang unggul dan berjaya. Tiga, Kami akan menjadi barisan terdepan bersama komponen Bangsa lainnya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pancasila sebagai Dasar Negara. Empat, Kami juga bertekad untuk memerangi isu Hoax, Sara dan bentuk-bentuk tindakan lainnya yang dapat memecah belah bangsa.

Dukungan ini kami nyatakan sebagai bentuk perhatian kami terhadap keberlanjutan program pembangunan di negeri ini.

Masyarakat memberikan dukungan pada paslon No. 1 Jokowi-Ma’ruf Amin agar pembangunan kembali diteruskan sebab masyarakat sudah melihat dan merasakan manfaat dari bantuan tersebut.

Kami memberikan dukungan pada paslon No. 1 untuk bagaimana pembangunan pada masa pemerintahan jokowi saat ini agar kembali diteruskan pada periode berikutnya. Sebab selama ini kami melihat pembangunan seperti Infrastruktur, Irigasi dan lainnya sudah banyak dilakukan oleh pak Jokowi dan sudah banyak membantu masyarakat termasuk PKH juga Kartu Sembako yang sangat menyentuh langsung dimasyarakat,” Kata Agus Hitler Maga selaku masyarakat Desa Tinelo.

Agus menambahkan bahwa Masyarakatpun menganggap semua pasangan itu sama namun masyarakat masih mau memberikan kesempatan agar Jokowi lebih meningkatkan apa yang telah ia capai.

“Semua pasangan itu sama hanya saja tergantung pilihan kita masing-masing. Selama 4 tahun ini kami melihat dan sudah membuktikan kinerja dari Bapak Jokowi dan bukan bermaksud meremehkan pasangan lainnya namun kami masih mau memberikan kesempatan pada Bapak Jokowi untuk lebih meningkatkan apa yang telah beliau capai selama ini,” Imbunya. (BB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE