“Mulawarman Peduli” Babinsa Hadiri Acara Selamatan di Rumah Warga Binaannya

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat, Serda Abdur Rohim Anggota Koramil 0910-07/Mentarang Kodim 0910/Malinau menghadiri acara Selamatan di Rumah Bapak Mahmud di Desa Long Bisai Kec. Mentarang Kab. Malinau Provinsi Kalimantan Utara Senin (29/04).

Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat merupakan bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serda Abdur Rohim saat ditemui menyampaikan” pelaksanaan Komunikasi sosial ini rutin harus di lakukan, salah satunya seperti saat ini saya mengajak anggota yang lain menghadiri kegiatan selamatan di tempat warga binaan “ucap Serda Rohim

Lanjut ia juga menambahkan bahwa Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan yang berada di kewilayahan yang bertugas di lapangan.Tentunya Babinsa harus sering berbaur dengan masyarakat, berkeliling untuk mengetahui situasi dan kondisi wayah binaannya.

Sehingga kita bisa tau permasalahan yang ada di wilayah binaan, sehingga kita dapat membantu dan menyelesaikan jika ada  permasalahan di wilayah binaan, “Tandasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE