Bupati Malinau Lantik Kepala Desa Kuala Lapang

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Setelah sebelumnya Bupati Malinau DR. Yansen TP, M.Si melantik Kepala Desa Sempayang dan Kepala Desa Taras, selanjutnya Bupati Malinau Lanjut Melantik Kepala Desa Kuala Lapang.

Pelantikan Kepala Desa Kuala Lapang Royanto, S.Pd.K M.Si Selasa (25/6) yang bertempat di Gedung Gereja GKII Desa Kuala Lapang Kabupaten Malinau.

Hadir dalam acara pelantikan Bupati Malinau DR. Yansen TP, M.Si, Ketua DPRD Malinau Wempi W Mawa, SE, Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah S.Pd, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Ernes Silvanus, Kepala Dinas Pertanian Kristian Munet, MT, Para Anggota DPRD Malinau, Camat Malinau Barat, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan, tiga peran yang menjadi bentuk tanggung kawab kepala desa. Saya harapkan, klau kita ingin membangun tentu harus ada kekuatan, bagaimana kita ingin membangun tanpa kekuatan masyarakat desa tentunya sulit berjalan.

Dalam berbagai kesempatan, saya berharap bagaimana caranya Kepala Desa bisa bekerja dengan maksimal, bangun persatuan rangkul semua warga kuala lapang.

“Pemilihan Kepala Desa itu merupakan sebuah proses demokrasi, jika pemilihan sudah selesai, maka kita mulai menjaga desa ini, mulai dekat dengan masyarakat”.

Jalankan tugas dengan rangkul semua masyarakat. Khususnya jalankan peran desa membangun sehingga Kepala Desa baru bisa lebih maksimal dalam bekerja.

Karena di Desa Kuala Lapang ini banyak pejabatnya termasuk Bupati juga ada di desa ini.

“Dengan begitu saya mengharapkan Program RT Bersih dan Program Gerdema berjalan dengan baik kedepan, ujar Yansen. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com